Selasa, 02 April 2013

Yang Punya Lahan Parkir Mao Naek Haji

Kmaren gw naek motor nganterin adek gw ke Plaza KJI (Kramat Jati Indah) buat beli sesuatu, kmaren klo liat di Struk Parkir gw masuk jam 18.47. Lalu gw keluar dari tuh lahan parkir jam 19.50, berarti gw nyewa lahan parkir selama 1 jam 17 Menit. Ketika mo bayar ternyata gw kena 4 RIBU RUPIAH, dalem hati gw nih orang gila apa sampe mahal bgt cuman bentaran. Ternyata Lahan Parkir disini udah mengikuti peraturan pemerintah yang mengisntruksikan setiap lahan parkir legal untuk menaikan tarif sewa lahannya.

YA tapi gak semahal itu juga kali Bro..., Dari sebelumnya 1 Jam pertama Rp1000 sekarang sekarang naik Rp2000, yang bikin nyeseknya Perjam'a Juga  naik jadi Rp2000/jam dari sebelumnya Rp1000/jam. Gimana tuh moll gak sepi pengunjung, tarif parkirnya ajee mahal begitu.

Dulu PGC (Pusat Grosir Cililitan) menurut gw mempunyai tarif parkir yang paling mahal yaitu 1 Jam Pertama'a Rp1000, dan perjam berikutnya juga Rp.1000. Dulu gw pernah parkir motor disitu seharian (10 Jam) waktu mao kedufan sampe 11 RIBU. Nah itu sebelum perturan pemerintah turun, entah sekarang berapa duit Tuh tarif parkir di PGC setalah adanya peraturan pemerintah....

Nganttuuukkk.......zzzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar